Pinkan Mambo - WANITA TERINDAH

Free Download Lagu Mp3 Pinkan Mambo Kekasih Yang Tak Dianggap Wanita Terindah BCT Kamulah Canduku Merindunya Tak Mungkin Bersatu PJenuh Setangkai Anggrek Bulan Ratu Pesta Bila Masih Ada Kesempatan Gratis

Album Pinkan Mambo - Wanita TerindahPenyanyi pop Pinkan Mambo memberikan warna lain dalam album terbarunya yang bertajuk Wanita Terindah, dengan hits single Kekasih Yang Tak Ditanggapi.

"Kekasih Yang Tak Dianggap ini bukan cerita cinta atau perselingkuhan. Ini justru lagu tentang seorang nelayan yang berusaha bertahan hidup," kata Pinkan dalam acara peluncuran albumnya itu di Kama Sutera Cafe, Jakarta, Rabu, 2/7-2008.

Mantan personil Duo Ratu yang kini bersolo karir tersebut mengatakan bahwa dirinya sedang mencoba memberikan warna lain lewat lagu tersebut, yang sebelumnya pernah dibawakan oleh Band Kertas.

Meski demikian, album Wanita Terindah Pinkan Mambo secara keseluruhan masih menjual lirik cinta, dan kali ini sang solis tidak mau "tanggung-tanggung" menggarapnya.

Paling tidak, Pinkan dalam pembuatan album tersebut menggandeng Tohpati, yang mengaransemen ulang lagu Kekasih Yang Tak Dianggap, juga Dj Sumantri (Ratu Pesta), Erwin Gutawa yang mengaransemen lagu Jenuh (Guruh Soekarnoputra), dan Dewa Bujana yang kebagian mengaransemen lagu Setangkai Anggrek Bulan (A Riyanto).

Toto Wijaya dari Sony-BMG selaku label recording mengatakan, album solo kedua Pinkan Mambo ini juga mempunyai kelebihan pada genre musik yang variatif, mulai dari ballad, rock `n` roll, dance hingga melayu.

"Pinkan pun lebih total dalam berekpresi, dengan memanfaatkan potensi dirinya yang memang luar biasa," katanya.

Ia berharap album Wanita Terindah mampu melebihi atau setidak-tidaknya menyamai album pertama Pinkan Mambo, Kasmaran, yang mendapat reaksi cukup positif dari masyarakat penyuka musik.

"Sambutan pasar untuk Kasmaran cukup tinggi. Permintaan NSP-nya pun bagus, bahkan di Singapura. Nah, kita tentu berharap totalitas yang diberikan Pinkan untuk album keduanya akan meraih hasil lebih baik lagi," katanya. (www.rileks.com/music/31102006121962.html)

No comments: