Album T2 - MALU MALU DONG

Free Download Lagu Mp3 T2 Jangan Lebai Malu Malu Ceraikanlah Saja Tau Sama Tau Indah Pujangga Berpuisi Dusta Cukup 3 Kali Semuanya Dusta Tak Sanggup Terpesona Gratis

Album T2 - Malu malu DongAlbum terbaru T2 Malu-malu Dong yang lagu-lagunya kerap bercerita tentang keseharian perempuan yang disakiti lelaki, diyakini T2 bakal diterima pecinta musik Indonesia. Pastinya juga, T2 percaya diri dalam penampilan yang lebih dewasa dan sederhana.

"Memang kita tunda, seharusnya 2 bulan yang lalu. Alhamdulillah, Februari 2009 ini, keluar juga album Malu-malu Dong," jelas Tika 'T2', saat ditemui di peluncuran album terbaru T2 bertajuk Malu-malu Dong, di Planet Hollywood, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/2).

Album kedua T2 produksi Nagaswara ini pun tampil dalam kemasan berbeda dengan album pertama. T2, kini terlihat lebih dewasa dan lebih sederhana. "T2 pingin lebih dewasa dan tambah warna. Packaging terlihat dewasa, sementara warnanya lebih simple," ujar Tiwi 'T2' dalam nada meyakinkan.

Rasa percaya diri pun didapatkan T2. Pasalnya, T2 merasa yakin single pertama Jangan Lebay bakal diterima pecinta musik tanah air, khiususnya para penggemar T2. "Kita memilih Jangan Lebay, karena banyak cewek yang disakitin. Ceritanya tentang cewek yang dikekang. Ini nggak boleh itu nggak boleh. Kita melihat hal itu, untuk melihat kebenaran wanita. Itu yang membuat kita yakin, Lebay bakal disukai," kata Tika.

T2 pun semakin lebih percaya diri dengan terlibatnya seorang seniman ternama yang menyumbangkan satu lagunya Ceraikanlah Saja. "Kita memang pede (percaya diri, red) banget sama album ini. Terlebih kita dibantu sama seorang seniman yang menciptakan Ceraikanlah Saja untuk kita," ungkap Tiwi.

Lebih dari itu, rasa percaya diri T2 semakin lengkap, dengan hadirnya satu lagu Pujangga Berpuisi Dusta yang dibuat Tiwi. "Kita yakin lagu yang bercerita tentang lelaki yang menggombali wanita ini juga disukai. Pokoknya, lagu ini bikin T2 jadi lebih percaya diri lagi, deh," tutur Tiwi (artis.inilah.com/berita/2009/02/19/84854/t2-percaya-diri-dewasa-dan-sederhana/)

No comments: