Julia Perez Serius

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) sedang dekat dengan pemain bola Cristian Gaston Castano. Meski belum juga mau mengakui Gaston pacarnya, Jupe mengaku serius dengan Gaston.

"Aku memang orangnya serius. Entah itu pacaran atau sahabat," ujar Jupe saat dihubungi okezone, Kamis (30/4/2009).

Entah apa sebabnya artis yang pernah menjadi istri bule Prancis, Damian Perez, ini tak mau mengiyakan Gaston pacarnya. Padahal, beberapa waktu lalu, foto-foto mesra mereka di perahu dan di pantai beredar luas.

"Aku enggak tahu apa yang bakal terjadi. Aku lagi hot bekerja. Dampak hari esok yang lagi aku pikirkan sekarang. Yang aku pikirkan sekarang semoga bahagia, siapa pun pendamping aku," tandasnya.

Alih-alih bekerja, Jupe dan Gaston beradu akting di satu film horor garapan sutradara Nayato Fio Nuala. Di film yang belum pasti judulnya itu, pelantun Belah Duren ini diplot sebagai kekasih Gaston. (ang)

No comments: