Argha band

JAKARTA - Satu lagi pendatang baru di blantika musik di Tanah Air, Argha band. Band asal Jakarta ini mencoba bertarung di kancah dunia musik. Bisa membentuk band merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi mereka.

"Ini adalah sebuah mimpi kita yang menjadi kenyataan. Awalnya, kita sempat enggak membayangkan bisa terbentuk grup band Argha," ujar sang vokalis, Bobby, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Dalam membentuk sebuah grup band, banyak rintangan mereka temui sebelum akhirnya menemukan nama Argha.

"Banyak kesulitan yang kita lalui, tapi berkat keinginan serta kegigihan kita dalam bermusik, maka terciptalah nama Argha ini," ungkap Bobby.

Nama Argha diambil dari bahasa Sansekerta yang bermakna 'gunung'. Kandungan makna yang terkandung dari sebuah gunung adalah kekokohan, kesejukan serta keindahan.

"Argha itu diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti gunung. Gunung itu kan kokoh. Kalau dekat-dekat gunung rasanya sejuk, indah. Kita ingin seperti itu," jelas dia.

Grup dengan personel Bobby (vokal), Imam (gitar), Surya (gitar), Fauzan (bas), Soly (keyboard), dan Andri (drum) itu, mengandalkan hit single berjudul HTS (Hanya Teman Saja). Video klipnya telah selesai menjalani proses produksi.(oan) (ang)

No comments: