Album Baru Naff Senandung Hati Dan Jiwa

Setelah sekian lama vakum dalam keheningan yang tidak benar-benar hening sih sebenarnya , kini Naff hadir kembali dengan Album baru yang ke enam, Album baru naff yang di kasih tema Senandung Hati dan Jiwa ini cukup di nanti oleh para penggemar musik naff.

Dan seperti sebelum-belumnya Album baru naff ini masih di seputaran hati dan cinta yang banyak di kata orang MELLOW... dan itulah yang menjadi banner dari group musik Naff.

Cinta ……. satu kata magis yang bermakna penting untuk sebagian besar orang. Tema itulah yang selalu menjadi inspirasi para seniman dalam menghasilkan karya-karya mereka. Mendengar nama Naff pasti tidak lepas dari tema-tema pesan cinta yang selalu ada di lirik karya mereka. Faktor kebetulankah? Dikarenakan terbentuknya Naff 11 tahun lalu di tanggal 14 Februari? Yang pasti, sekarang Naff kembali lagi dengan single teranyar mereka Bila Nanti Kau Milikku.

Setelah bereksplorasi dengan berbagai instrumen pada album-album sebelumnya, di album ke 6 kali ini, Naff mencoba menyajikan sesuatu yang lebih easy listening, namun tidak menghilangkan ciri khas Naff, yaitu lirik-lirik mereka yang mengetengahkan tema cinta. Album kali ini mungkin bisa menjadi gambaran napak tilas Naff selama ini. Dengan 5 lagu baru dan 9 lagu hits lawasnya yang akan dibawakan secara akustik dipadu kemegahan orkestra. Dengan konsep album “live recording” di mini concert untuk materi album baru ini, Naff berusaha mengukuhkan diri sebagai suatu band yang benar-benar mampu bermusik di mata penikmat musik Indonesia.

Setelah sebelumnya pecinta Naff dihibur single-single andalan Naff merupakan buah karya dari Ady, selaku vokalis dan salah satu “pentolan” Naff, Di album baru ini, Ade (Gitaris) dan Odeu (Bassist) ikut berkontribusi dalam menciptakan lagu yang menambah keragaman lirik dan musik Naff, salah satunya single pertama mereka yaitu Bila Nanti Kau Milikku, dengan intro yang sangat catchy, melodi yang hangat, lirik yang sing along, single Naff kali ini bisa jadi teman para penikmat musik untuk melewati hari-hari sembari beraktifitas.

Ditengah maraknya berbagai musisi baru yang terus bermunculan di blantika musik Indonesia, hingga kini Naff masih bisa menunjukkan kalau ke-solid-an mereka mampu menghadirkan karya-karya yang bisa mengisi ruang di hati para penggemar. Itu semua terpancar dari single-single mereka, terutama di album teranyar ini, yang dipersembahkan khusus untuk seluruh pecinta musik dalam negeri.

Untuk para pecinta musik Indonesia, tidak perlu menunggu Bila Nanti, mari kita nikmati dan bernyanyi bersama single pertama Naff sekarang. Bila Nanti Kau Milikku.

No comments: