Gigi Segera Luncurkan Buku Biografi

Berita Musik - 16 / 02 - 2009

Setelah berkarya selama 15 tahun di jagat musik Indonesia, grup band Gigi segera meluncurkan buku biografi serta album terbarunya tanggal 22 Maret 2009.

“Kita ngak nyangka aja, kalau Gigi udah sejauh ini, dan bentar lagi album sama biografi Gigi bakal keluar,” kata vokalis Gigi, Armand Maulana.

Ia mengatakan, peluncuran buku Biografi Gigi serta album ke17 nya, akan dilakukan secara bersama pada saat peringatan Hari Ulang Tahun Gigi ke-15 tahun, yang jatuh tanggal 22 Maret 2009.

“Insya Allah, pas tanggal 22 Maret nanti, biografi sama album anyar kita dilaunching,” katanya.

Menurut Armand, dalam Biografi Gigi tersebut akan disertakan DVD konser 11 Januari serta beberapa single Gigi yang tidak terdapat di album-album sebelumnya.

Dikatakannya, biografi tersebut merupakan cerminan perjalan susah dan senangnya grup band Gigi yang sudah beberapa kali berganti personil.

“Dalam biografi Gigi, kita ingin membagi pengalaman kita selama ini,” kata Armand.

Selain itu, dirinya juga sangat berterima kasih kepada semua pihak, khususnya para GigiKita (Sapaan akrab bagi penggemar fanatik Gigi).

“Kita bisa bertahan hingga 15 tahun, salah satunya berkat dukungan mereka (GigiKita),” katanya.

Grup band Gigi terbentuk di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 22 Maret 1994. Grup yang mengusung jenis musik pop dan rock ini semula digawangi oleh Armand Maulana, Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, dan Dewa Budjana.

Dalam perjalanan berkiprah di blantika musik pop Indonesia, Gigi telah mengalami pergantian personil beberapa kali. Formasi Gigi saat ini terdiri atas, Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitaris), Thomas Ramdhan (bassis), dan Gusti Hendy (drummer)

No comments: