BERITA MUSIK "IRON MAIDEN"

Iron maiden akan meluncurkan filmnya yaitu Flight 666 yang akan dirilis di seluruh dunia, dan hal ini menjadi hal yang penasaran bagi penggemar iron maiden, oleh karena itu Tim Metal Hammer berbicara eksklusif melalui chatting dengan Iron Maiden tentang filmnya yg akan datang, 'Iron Maiden: Flight 666'. 'Iron Maiden: Flight 666' yang dirilis di seluruh dunia pada 21 April.


Metal Hammer terus merangkai eksklusif chatting dengan Iron Maiden yaitu chatting dengan drumer Iron Maiden, Nicko McBrain!

berikut ini hal yang dibicarakan dalam chatting:

Metal Hammer: Dalam film ini, Bruce mengatakan, "Anda bermain di Amerika Selatan dan membuat anda ingin permainan yang cocok dengan harapan mereka"

Nicko McBrain: "Ya, sangat sulit untuk menjelaskan, karena ketika kita di atas pentas kami memberikan 100 persen plus. Salah satu acara ini tidak berbeda dari yang lain dalam hal apa yang kita masukkan ke dalam, tetapi semangat turun di Amerika Selatan, dan seperti Bruce firman selatan anda lebih lanjut, maka ia mendapat hotter. Anda tidak ingin mengecewakan mereka sehingga Anda merasa Anda harus sedikit lebih cemas. Kami tidak pergi dan bermain lebih baik atau lebih buruk apapun. Ada Iron Maiden dan Anda mendapatkan apa yang anda dapatkan. Tetapi dengan para penonton, mereka bisa jadi melibatkan emosi, dengan sorak-sorai dan chanting antara lagu dan lima menit dapat naik "

"Kami mengontrol cara kita bersikap di atas panggung. Itu nyata. Tadi malam, Steve dan saya telah berbicara di dalam kamar rias tentang bagaimana kita telah merasa baik dengan ketinggian ... ia tidak merasa 100 persen. Kami memiliki dua kalimat dalam band ketika seseorang merasa tidak baik, kami berkata "it’s a Ronnie Scott’s gig tonight or a Holiday Inn gig". Dan anda mengatakan bahwa ... saya berkata kepada Steve "Anda tahu bahwa tidak akan terjadi, tapi kami tahu kami telah sampai ke kedua kecepatan diri" ... sedikit sentuhan untuk saling menghabiskan diri untuk tidak terlalu dini. Namun segera setelah Anda sampai di sana, yang akan berhenti dan intro tape off I go on Aces tinggi, Anda tidak bisa duduk kembali dan memiliki Ronnie Scott dokar ... tapi melangkah sendiri itu sangat penting. "

"Hal yang besar itu, ramai yang mengambil alih untuk Anda. Anda bisa sedikit bernafas waktu antara lagu dilakukan para fans dengan gila. Itulah yang terjadi di Amerika Selatan. Anda dapat melihat dalam film. Ada semacam gairah. Kita bermain di mana-mana di dunia. Orang-orang bertanya 'Di mana khalayak yang terbaik di dunia', tetapi mereka semuanya sama. Suara dari beberapa orang , tetapi semangat yang ada di mana-mana. Ini hanya ada perbedaan di sini, dan aku tidak tahu apa itu. "

Metal Hammer: Apakah itu bagian dari sudut film ... untuk menangkap beberapa pada tape?

Nicko: "ya, Tentu saja. Para penonton Kolombia dan Penonton Costa Rica ... tapi Colombia, mereka hanya kirim apa yang Anda inginkan. Anda dapat melihat semangat, bukan hanya dari para penonton dari sudut pandang saat kami bermain dan kami menyelesaikan lagu dan reaksi kita, tapi di akhir acara, Anda melihat semangat dan cinta yang ini fans ada untuk Iron Maiden. Mengatakan hal itu, tidak berarti mengatakan bahwa penonton jepang tidak sama. Mereka hanya menampilkan dalam cara yang berbeda. "

"Itu menarik perhatian film sebenarnya. Itu benar, terutama menangkap inti dari apa yang kami lakukan sebagai band dan apa yang kami lakukan di antara yang kami tunjukkan, dan banyak keluarga Vibe. Ia disebutkan sebelum ketika kita berbicara tentang orang yang tepat, kita akan memiliki kamera ini di muka 24 / 7, dan ada beberapa makian kepada hal itu. Tapi Sam dan Scott itu benar-benar Pria yang mengagumkan untuk bekerja dan saya pikir itu membuat apa yang telah kita ... mereka tidak benar-benar di muka yang besar. Saya kirim mereka untuk pergi dr beberapa kali, biasanya ketika saya menutup pintu toilet. tapi itu benar, benar menangkap keseluruhan ... jika anda bukan dari seorang penggemar Iron Maiden dan film yang Anda lihat, maka Anda mungkin akan ingin membeli catatan atau datang dan melihat kita pada live. "

Metal Hammer: Itu dilakukan dengan besar ...

Nicko: "Ia adalah proposisi menakutkan, khususnya bagi Sam dan Scott, karena begitu banyak. Rod sangat ingin bekerja dengan mereka dan mendapatkan kontinuitas dan arus kebenaran. Mengambil 757, melakukan apa yang kami lakukan, kami harus mendokumen ini karena pertama, ini sangat bersejarah. Jadi kita berpikir "Bagaimana kami melakukannya?" Kami tidak hanya ingin membuat musik DVD lain, seperti konser. Jika kita akan melakukannya, mari kita membuat hal tentang keluarga dan yang termasuk penonton serta apa yang kami lakukan waktu kami di bawah. Seperti yang mungkin Anda perhatikan, Ini sedikit lebih lembut. Ini adalah hari libur yg gagal sekarang. Semua awak, mereka sedikit tenang! "

"Ketika saya pertama melihat film ini, saya tidak tahu apa yang diharapkan. Saya lebih berpikir 'Saya ingin tahu bagaimana mereka menangkap saya dan saya bermain'. Ini sangat sulit karena film seperti set drum humongous. Saya bertanya-tanya bagaimana ia akan mengusir semua. Memalukan diri saya? Itulah yang biasanya saya lakukan. Terdapat beberapa urat sebelumnya, tetapi ketika saya menonton, saya telah terpesona oleh kualitas film dan Kevin Shirley melakukan pekerjaan yang benar-benar fenomenal dengan campuran. Saya hanya memiliki versi stereo. Saya belum mendengar versi 5,1 surround sound, jadi saya melihat kedepan untuk mendengar dalam kemuliaan. "

"Mereka semua telah dilakukan, suatu pekerjaan besar. Saya benar-benar terkejut. Aku menunjukkan kepada saya mate di Florida dan dia berkata: "ini adalah itu. itulah yang dirasakan Maiden. Yang bisa anda tentang semua itu '. Ada sesuatu yang menarik ... saya pikir orang akan pergi dan melihat ini, mungkin dengan orang tua mereka. Itu bukan hanya konser panjangnya. Ini semua di sekeliling kita. Aki tidak ingin kita ini dibuat untuk menjadi orang band atau unuk diambil. "

itu dia wawancara dengan drummer Iron maiden, membahas tentang film yang akan diluncurkan oleh Iron maiden ke seluruh dunia.

No comments: